Selasa, 01 September 2015

The Unbelievalope by Jeff Kaylor

The Unbelievalope by Jeff Kaylor 


the unbelievalope,jeff kaylor,alat sulap,trik sulap,kios alat sulap,sulap,toko sulap,distributor,grosiran,supplier,gimmick,amplop,prediksi,tebak,isi,dalam,stage,mentalis,close up,murah,dvd,berkualitas,magic,penonton
The Unbelievalope






  


The Unbelievalope adalah sebuah gimmick amplop khusus yang di rancang agar dapat membuat kamu memprediksi kejadian masa depan atau membuat perjalanan kartu melewati batas ruang dan waktu. Perform : Bayangkan saja amplop yang sudah di tulis di serahkan kepada penonton . Dipilih secara acak oleh penonton secara bebas misalnya : nama apa saja ,makanan favorit, tujuan, selebriti, tanggal, atau informasi pribadi mereka .

Kemudian, luar biasanya kamu dapat menebak dan menjelaskan secara rinci dengan yang tepat apa yang ada dalam amplop prediksi tersebut ! Atau trik sulap lainnya , satu deck kartu yang di kocok kemudian di tanda tangani penonton , dan ajaibnya kartu pilihan tersebut dapat menghilang , dan sudah ada di dalam amplop tersebut dan ternyata kartu dari dalam amplop tersebut adalah benar-benar kartu yang di tandatangani oleh penonton tadi …sekali lagi sangat luar biasa dan KILLER .

Jelas sekali The Unbelievalope ini di buat khusus untuk permainan yang kelihatan sulit,menjadi mudah . Di dalam dvd The Unbelievalope by Kaylor Option kamu akan mendapatkan lebih dari satu jam intruksi dan variasi permainan .

The Unbelievalopes merupakan permainan trik sulap berkualitas tinggi yang dapat menggantikan sistem prediksi, dapat menghemat biaya ribuan rupiah tanpa perlu asisten atau penonton bayaran. So… jika kamu mencari permainan sulap untuk penutupan yang di bungkus dengan unik dan sederhana tapi bisa memberikan hiburan kepada puluhan atau ribuan penonton ,maka kamu perlu sekali The Unbelievalope.

Kamu akan mendapatkan 1 set Dvd + Gimmick The Unbelievalope by Jeff Kaylor .

Dapatkan dengan harga murah dan terjangkau tetap berkualitas hanya di Kios Alat Sulap

Okeey Lihat demo sekali The Unbelievalope di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar